Situs Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya IDRPoker.com

Situs Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya IDRPoker.com - Banyak temen gue yang tanya kenapa gue nggak fokus cari cewek Indonesia aja. Gue udah pernah, tapi gagal total. Nggak ada sama sekali cewek Indonesia yang mau sama gue. Bisa nggak lo bayangin penderitaan gue sebagai jomblo yang hina ini? sedih bro. Coba lo bayangin berapa banyak populasi cewek di Indonesia, ada banyak banget sampai-sampai ada yang bisa poligami atau nggak nikah-cerai berulang-ulang.

Tapi, sedangkan gue, satu pun aja nggak ada yang mau nempel sama gue. Gue nggak tau apa yang salah dari gue. Bau badan nggak. Bau kaki juga nggak. Mungkin gara-gara tampang muka gue yang 'ndeso' ini yang buat cewek-cewek nggak mau sama gue. Emang apa salahnya sih punya cowok tampang 'ndeso'? Sekali-kali anti-mainstream gitu kek, udah nggak jamannya pacaran sama cowok yang cakep ataupun ganteng.

Sekali-kali dicoba dong pacaran sama yang muka 'ndeso', jadi setidaknya punya pengalaman Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya. Mungkin kalo di Indonesia, apalagi di Solo, muka gue ini bukan muka 'ndeso'. Ini karena orang Solo memang dilahirkan seperti ini kecuali orang-orang yang memang dilahirkan super ganteng. Tapi, ketika gue bawa ini muka ke Singapore, ampun dah.

Gue ngerasa muka gue yang paling unik sendiri karena ke'ndeso'annya. Terkadang gue sebel sama bokap gue. Tau nggak kenapa? Karena ada satu kalimat yang diucapkan bokap gue sampai jumpa dan sampai ketemu buat sobat bloggers sekalian "Meskipun wajah 'ndeso' otak saya internasional", adalah salah satu kalimat yang pernah diucapkan sam bokap gue. Itu kalimat yang diucapkan sama bokap gue.

Memang bagus sih untuk ngasih tau kalo wajah itu bukan menjadi patokan seberapa pintar atau kepandaian seseorang. Gue memang ngaku kalo wajah bokap itu 'ndeso' tapi yang jangan nularin ke-anaknya juga dong. Mungkin kalo dulu wajah 'ndeso' masih banyak orang yang suka, contohnya nyokap gue yang nikahin bokap. Tapi sekarang jaman udah beda. Selera cewek pun udah berganti. Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya, Thanks!